Rabu, 17 Juni 2015

Manfaat Es Batu



Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa penggunaan sehari-hari dari es batu dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih sehat dan juga bisa mengisi kembali tenaga dalam tubuh Anda.

Selain itu meletakkan es batu pada titik tersebut bisa membuat Anda lebih energik dan menjadi awet muda. Caranya mudah sekali yaitu dengan meletakan es batu berukuran kecil di leher bagian belakang dimana letaknya adalah bagian tengah antara pundak dan kepala.

Teknik ini berkaitan erat dengan akupunktur Cina dan manfaatnya seperti hal tersebut. Titik di mana Anda meletakan es batu itu adalahFeng Fu atau jika diterjemahkan yang berarti “Rumah Angin”.

Hanya dengan cara memegang es batu selama 20 menit pada titik Feng Fu Anda akan merasakan hal luar biasa walaupun pada awalnya memang Anda akan merasa dingin pada titik tersebut. Namun, setelah tiga puluh atau empat puluh detik Anda akan merasakan kehangatan.

Dengan melakukan hal ini setiap hari Anda akan mulai merasa euforia. Hal ini terjadi karena hormon endorfin akan mengalir pada darah Anda. Tidak hanya itu saja manfaat teknik tersebut, ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, seperti:

Meningkatkan kualitas tidurPencernaan menjadi lebih baikJauh dari penyakit seperti pilekMengurangi nyeri sendi , sakit gigi dan sakit kepalaPerbaikan sistem pernapasan dan sistem kardiovaskular yang lebih baikTidak ada lagi perubahan degeneratif tulang belakang dan gangguan neurologisMembantu mengurangi infeksi seksual yang menular dan gastrointestinaMenghilangkan gangguan kelenjar tiroidMenghilangkan hipotensi, hipertensi dan arthritisAsma akan pergi seketikaMembantu permasalahan kekurangan gizi atau obesitasKatakan tidak pada selulitmenstruasi yang lebih baik dan membantu permasalahan seperti impotensi, infertilitas, kelenjar endokrin dan frigiditasinsomnia, kelelahan kronis, depresi, stres, dan manajemen gangguan psiko-emosional

Metode ini membantu tubuh untuk mengembalikan keseimbangan tanpa menggunakan obat yang berbahan kima. Ingin mencoba? Rasakanlah manfaat yang akan terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar